> | | | | | > Petraeus - BBC Sport - Hipnotis Jakarta Denpasar Surabaya Jogja

Petraeus - BBC Sport - Hipnotis Jakarta Denpasar Surabaya Jogja

| Comments Off

        Ingin menjadi pribadi brpengarug dan powerfull dmana saja kapan dan oleh siapaun silahkan ikuti pelatihan hipnotis dengan program Meta Hipnotis selengkapnya untuk >> Belajar Hipnotis <<
Seorang pejabat mengatakan...

"Jendral Petraeus tiba di Kabul dengan pesawat terbang pukul pukul 21.00 WIB dan selanjutnya naik  helikopter yang telah di sediakan menuju markas besar ISAF,"

Petraeus akan memimpin kurang lebih 140.000 prajurit internasional, yang termasuk di dalamnya militer AS dan Pasukan Bantuan Keamanan Internasional (ISAF) pimpinan NATO di Afghanistan yang memerangi Taliban, di ketahui bersma banyak sekal prajurit AS yg tewa dan terus meningkat jumlahnya pada BBC Sport

  Petraeus akan memulai karirnya di Negara afganista pada Sabtu ketika ia menghadiri perayaan di Kedutaan Besar AS memperingati hari kemerdekaan AS pada 4 Juli tahun 2010 pada BBC Sport
Pengangkatan Petraeus dikukuhkan di Washington dalam pemungutan suara Senat dengan hasil 99-0 pada Rabu, sehari sebelum DPR mensahkan RUU untuk menambah anggaran perang Irak dan Afghanistan sebesar 37 milyar dolar.

Dana itu akan mencakup beaya penempatan 30.000 prajurit tambahan AS di Afghanistan untuk mendorong kemenangan yang disarankan Petraeus dan didukung Presiden AS Barack Obama.

Lebih dari 100 prajurit asing tewas pada Juni, bulan paling mematikan sejak perang diluncurkan di Afghanistan setelah serangan-serangan 11 Sepetember 2001 di AS.

Tahun ini sudah 325 prajurit asing tewas di Afghanistan -- dua prajurit lagi dimumkan tewas Jumat oleh NATO -- sementara sepanjang tahun lalu 520.

Jumlah korban yang meninggal pada bulan Juni itu telah jauh melampaui bulan paling mematikan bagi pasukan NATO pada Bulan Agustus kemaren, ketika 77 prajurit asing tewas, menurut hitungan AFP yang berdasarkan atas angka-angka dari situs independen icasualties.org. pada BBC Sport

Para komandan NATO telah memperingatkan negara Barat agar selalu siap menghadapi timbulnya korban baru karena pasukan internasional masih dalam proses melaksanakan strategi guna mengakhiri perang lebih dari delapan tahun di negara itu.

Hingga sekarang tercata lebih dari 140.000 orang prajurit dari berbagai dunia (internasional), terutama dari negara AS, yang ditempatkan di Afghanistan untuk membantu pemerintah Presiden Hamid Karzai mengatasi pemberontakan yang dibuat oleh sisa-sisa Militan Taliban.
keyword:  " Belajar Hipnotis, Kursus pelatihan hipnotis, hipnotis jakarta, belajar hipnotis surabaya, hipnotis Denpasar Yogyakarta, BBC Sport, Petraeus, Barrack Obama "