> | | | > hipnotis surabaya:: level messi jauh diatas ronaldo

hipnotis surabaya:: level messi jauh diatas ronaldo

| Comments Off


hipnotis surabaya - Persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah menjadi rahasia fans pengemar permainan sepak bola. kedua pemain bintang tersebut dalam bursa kandidat peraih Ballon d'Or Januari tahun depan akan turut meramaikan salah satu pernghargaan bergengsi didunia bola.
Salah satu Legenda hidup Bola Argentina sekaligus simpatisan Messi, Diego Maradona turut meramaikan perdebatan antara kedua pemain. Bagi Maradona, Ronaldo tak akan pernah bisa menyamai level permainan Messi.
"Cristiano Ronaldo tidak akan pernah menyamai level Lionel Messi. Lionel tak perlu melakukan tembakan keras Ronaldo. Messi hanya perlu menggiring bola dikakinya hingga mendekati gawang," ungkap Maradona kepada TVR.
"Ketika Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d'Or, dia mengatakan pada Messi, 'tak ada lagi tempat kedua'. Kini,medali perak adalah hal terbaik yang bisa dicapai Ronaldo," imbuh Maradona.
Kehebatan Lionel Messi sering membandingkan dengan Maradona. Lantaran hal tersebut, Maradona pun bangga pada penerusnya tersebut.
"Saya tidak terlalu suka perbandingan. Namun demikian, perbandingan dengan Messi merupakan hal indah. Kami sama-sama mengandalkan kaki kiri, berkebangsaan Argentina, dan brilian," ucap Maradona.

Berita dipersembahkan oleh Indonesian Hypnosis Society utk informasi pelatihan hipnotis & hipnoterapi terbaik di surabaya & Jakarta biss klik, www.powerhypnotis.com