> | | | | > Pelatihan hipnotis di jakarta surabaya - Fakta tentang kemasan mineral

Pelatihan hipnotis di jakarta surabaya - Fakta tentang kemasan mineral

| Comments Off


Pelatihan Hipnotis Surabaya & Jakarta, Bisa dikatakan Sebagian besar masayarakat kita pasti mengkonsumsi air mineral dalam kemasa dipilih karena kemudahanya. Tapi, sebaiknya Anda berpikir ulang setelah membaca ulasan ini.
Botol plastik yang sering kali kita temui ternyata bisa menjadi ancaman yang tidak bisa diremehkan bagi kesehatan kita. Molekul-molekul plastik bahan kimia berbahaya bagi air tersimpan di dalamnya. Termasuk kimia ftalat yang digunakan untuk melembutkan botol.
Disebutkan yang ada dilamnya ternyata terdapat bahan kimia yang bisa menyebabkan gangguan reproduksi, masalah hati hingga kanker. Bahkan, bahan kimia ini bisa meleleh saat Anda menyimpan botol plastik saat terkena panas.
Tak hanya itu, sekitar 1,5 juta ton plastik juga digunakan untuk memproduksi botol air setiap tahun di seluruh dunia. Dan pengolahannya tak terlepas dari senyawa beracun, seperti nikel, etilbenzena oksida, etilen dan benzen. hipnotis surabayahipnotis jakartadan juga hipnoterapi
Banyak dokter gigi (dentist) dan dokter anak khawatir kalau anak-anak yang meminum air kemasan tersebut bisa menyebabkan mengalami gigi berlubang. Faktanya, hampir sebagian besar air kemasan tidak mengandung fluoride dibandingkan air keran pada umumnya.
Memang belum ada penelitian komprehensif untuk membuktikannya. Tapi, sebuah penelitian kecil menunjukkan adanya sedikit kecenderungan terhadap kerusakan gigi anak-anak yang meminum lebih banyak air kemasan.


Sebuah penelitian di Australia Selatan menunjukkan anak-anak yang tidak meminum air keran tak berfluoride memiliki 52,7 persen risiko lebih tinggi mengalami masalah gigi berlubang.